Welcome to my Blog thanks for you visit

Halaman

Rabu, 05 Mei 2010

7 SOLUSI MASA DEPAN YANG DAPAT MENGURANGI PEMANASAN GLOBAL

1. Kacamata Luar Angkasa
Roger Angel di Universitas Arizona telah mengusulkan meluncurkan triliunan nuansa ruang menjadi apa yang dikenal adalah L-1 orbit antara matahari dan Bumi. Warna ini - masing-masing sekitar dua meter dengan diameter dan beratnya hanya gram - kolektif akan membentuk awan, panjang silinder yang pada akhirnya akan mengurangi sinar matahari yang menyinari bumi sekitar dua persen.

2. Pembibitan awan
Cara lain untuk lebih mencerminkan sinar matahari tersebut ke angkasa adalah untuk meningkatkan reflektivitas awan laut di dunia.

3. Pengayaan Besi Lautan
debu besi Penyiraman dapat memicu mekar plankton di perairan laut. plankton lainnya akan mampu menyerap karbon dioksida


4. Suntikan Sulfat
proposal ini secara teknis adalah meningkatkan jumlah sulfat di atmosfer bumi, yang akan merefleksikan sinar matahari kembali ke angkasa. Letusan Gunung Pinatubo tahun 1991,

5. Tabung Samudera
menempatkan ribuan tabung plastik raksasa di laut, yang akan menggunakan gerakan gelombang dan katup satu cara untuk mendorong air dalam melalui tabung ke permukaan, membesarkan nutrisi penting untuk merangsang mekar dari kecil tanaman laut.
The mekar plankton yang akan membantu menarik karbon dioksida dari udara.

6. Pengasingan karbon
Pilihan lainnya adalah mengambil karbon dioksida keluar langsung dari udara dan menyimpannya.

7. Biochar
Tangan kiri memegang "biochar," karbon hitam dianggap sebagai pilihan untuk memperkaya tanah pertanian (kanan) dan menangkap karbon dioksida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar