Welcome to my Blog thanks for you visit

Halaman

Minggu, 04 Juli 2010

Xperia X8, Ponsel 'Manis' ala Sony Ericsson


JAKARTA - Sony Ericsson Xperia X8 merupakan smartphone canggih untuk hiburan yang memperluas jangkauan koleksi Xperia pada segmen pasar yang baru.

User interface pada layar mirip dengan yang terdapat di Xperia X10 mini, yaitu dengan empat sudutnya yang memudahkan penggunaan dengan satu tangan dan dapat dibuat personal dengan akses satu sentuhan ke semua aplikasi favorit.

Xperia X8 juga memiliki fitur Timescape untuk akses mudah ke semua jejaring sosial, serta tombol tanpa batas untuk akses satu klik ke dunia konten. Selain itu, Operating Sistem Android memberikan fungsi smarphone hebat dan akses pada ribuan aplikasi di Android Market.

Sony Ericsson Xperia X8 sempurna untuk menikmati hiburan multimedia. Apakah main game dari Android Market, menonton klip lucu terbaru di YouTube atau menelurusi web dengan layar 3 inci. Itu artinya, tidak akan ada yang terlewatkan melakukan browsing ke web manapun.

Untuk mengunduh lagu-lagu, Sony Ericsson telah menyediakan PlayNow, yang memungkinkan anda memiliki lagu dan mendengarkanya musik dengan menggunakan headphone berukuran 3,5 milimeter. Jika merasa lebih kreatif, ada juga kamera 3.2 MP dan fungsi perekam video.

XPERIA X8 mendukung GSM GPRS/EDGE 850/900/1800/1900, UMTS HSPA 900/2100 dan UMTS HSPA 800/850/1900/2100

Nantinya, XPERIA X8 akan tersedia di pasar tertentu pada kuartal ketiga tahun 2010 dengan pilihan warna Putih, Biru Tua/Putih, Biru Aqua/Putih, Pink/Putih, Perak/Putih.

Spesifikasi:
3.2 MP camera, Bluetooth stereo (A2DP), Facebook application, Sony Ericsson Timescape, Push email, Instant messaging, Microsoft Exchange ActiveSync, support with Dataviz, RoadSync, Picture messaging (MMS), FM radio, Video streaming, A-GPS, Google Maps, Wisepilot turn-by-turn navigation.
(srn)







by:okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar