Welcome to my Blog thanks for you visit

Halaman

Rabu, 21 April 2010

EARTH DAY

Taukah anda hari ini hari apa dan tanggal berapa...ingatkah dan pedulikah anda dengan hari ini serta seberapa besar pengaruhnya bagi anda???

Hari ini adalah hari kamis,tgl 22 April..dan bertepatan sekali dengan hari BUMI...
kita sebagai bunga bangsa dan generasi penerus sepatutnya bahkan seharusnya mensyukuri karna sampai detik ini BUMI masih bersahabat dengan kita walaupun tidak sebaik beberapa tahun sebelumnya. sekarang dapat kita rasakan bagaimana perubahan BUMI yang drastis berubah. udara semakin tidak bersahabat,polusi dimana-mana,suhu yang semakin meningkat dan panas,dan lapisan ozon yang semakin bocor akibat global warming. untuk itu terutama bagi saya pribadi saya sangat prihatin sekali dengan kejadian itu,walaupun saya belum bisa berbuat lebih untuk membuat suatu inovasi untuk membantu bumi menjadi lebih sejuk seperti beberapa ratus tahun yang silam.

tetapi bagi saya bisa memperingati hari BUMI dan mengingatnya adalah suatu kebanggaan dan proses inovasi bagi saya.
untuk itu saya mengajak temen-temen semua untuk mensukseskan hari BUMI dan mulai melindungi BUMI dan menjaganya sebaik mungkin,mulai dari melestarikan hutan dan alam indonesia. gemarilah menanam pohon dilingkungan sekitar anda.karena 1 pohon ssangat berarti bagi BUMI kita.sayangilah dia da jadikanlah sahabat bagi kita semua.

saya cuma bisa menulis ini sebagai ungkapan perduli saya terhadap BUMI dan alam Indonesia yang begitu indah ini.
"SAYANGILAH BUMI KITA"

GO GREEN N' STOP GLOBAL WARMING..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar